Power point gizi dan obesitas

Penelitian ini bersifat kuantitatif analitik dengan jenis desain study crossectional. Dengan kandungan kolesterol baik, dapat memerangi terjadinya penyakit ini pada jantung sehat anda.

Dijumpai adanya masalah gizi kurang pada anak sekolah, lingkungan fisik yang buruk dengan sanitasi lingkungan dan sosial ekonomi yang jelek, yang kurang menguntungkan bagi pertumbuhan anak yang optimal.

Penyebab penyakit jantung koroner adalah adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner. Bahkan bayi yang baru lahir bisa mengidap kelainan pada jantung.

Perikarditis adalah peradangan pada kantung jantung atau pericardium sehingga menimbulkan penimbunan cairan dan penebalan. Penuntun Diit Anak. Pengetahuan keluarga akan gizi sangat berpengaruh disini. Merupakan campuran yang terdiri atas asam mino.

Pada keadaan yang lebih berat dan kronis, kekurangan gizi menyebabkan pertumbuhan badan terganggu, badan lebih kecil diikuti dengan ukuran otak yang juga kecil.

Ini perlu untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin serta proses diferensiasi sel. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen Pola Makan, Kebiasaan Menonton Televisi dan Aktifitas fisik dan variabel dependen kejadian obesitas.

Bahan Makanan yang Terutama harus Dibatasi Makanan yang mengandung energi tinggi, yaitu makanan yang manis seperti gula, sirup, jam, selai, buah-buahan yang diawetkan dengan gula, susu kental manis, minuman botol ringan, es krim, kue-kue manis, cake, tarcis dan sebagainya ; serta makanan yang berlemak seperti goreng-gorengan, makanan yang dimasak dengan kelapa atau santan, daging berlemak, dan kacang tanah.

Susu sapi, kacang, gandum, ikan dan telur adalah beberapa makanan yang dapat menyebabkan reaksi alergi. Kalau pun ia sudah berusia di atas 1 tahun, batasi penggunaannya. Hal ini sangat berguna untuk menyembuhkan penyakit tachycardia pada jantung secara baik dan alami.

Secara umum, buah Noni mengandung scopoletin yang secara ilmiah membuktikan mampu melebarkan pembuluh darah yang menyempit. Protein juga dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan dan diferensiasi sel. Padahal, tak sulit memperoleh tambahan zat besi dan asam folat ini. Dalam batas konsumsi energi yang diperbolehkan, diberikan pilihan makanan sebanyak mungkin.

Oleh karena itu, protein sangat berperan penting dalam tubuh manusia, karena bial manusia tidak cukup protein, maka mereka akan dapat menderita gizi kurang. Hampir tak ada gejala yang ditemukan oleh penderita kelainan pada katup jantung. However, for certain micronutrients, intakes are not reflected in plasma or serum levels.

Protein sempurna. Konsumsi Energi Konsumsi energi yang berlebihan, terutama yang berasal dari karbohidrat, bisa menyebabkan kegemukan. Serat terdiri dari dua jenis, yakni serat larut dan tak larut. Ya, tak hanya merawat kesehatan pembuluh darah, kandungan antioksidan yang tinggi tokoferol dan flavonoid dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut juga sangat baik untuk mengatasi berbagai gangguan dan penyakit jantung termasuk jantung koroner.

Klasifikasi protein dapat pula dilakukan berdasarkan fungsi fisiologiknya, berhubungan dengan adanya dukunagn bagi prtumbuhan badan dan bagi pemeliharan jeringan: Berkaitan erat dengan penyakit penyerta.

Penyempitan yang berarti terlihat bahkan pada arteri yang terkena penyakit ringan. Umumnya, terdapat pada buah dan sayur dan juga pada oat bubur gandum. Telur dan kerang. Oleh karena itu, tidak diperlukan diit ketat. Diit ketat tidak dianjurkan. Bila berat badan bayi 8 kilogram maka kebutuhannya: Dampak jangka panjang kekurangan protein adalah penurunan kecerdasan, gangguan pemusatan perhatian, gangguan penurunan rasa percaya diri.

Disini dapat kita lihat fungsi protein, antara lain sebagai berikut: Whether your application is business, how-to, education, medicine, school, church, sales, marketing, online training or just for fun, PowerShow.

Seorang bayi atau anak yang kegemukan memiliki kemungkinan lebih besar untuk tetap kegemukan pada masa pubertas dan dewasa. Protein Nabati. Mengonsumsi obat untuk mengurangi cairan dapat membantu mengurangi gejala perikarditis tetapi kesembuhan total dilakukan dengan mengangkat pericardium.GIZI SEIMBANG BAGI ANAK REMAJA DAN DEWASA PENDAHULUAN •Untuk pertumbuhan normal tubuh memerlukan nutrisi yang memadai, kecukupan energi, protein, lemak am suplai nutrien esensial yang menjadi basis pertumbuhan.

PRINSIP GIZI BAGI ANAK REMAJA DAN DEWASA •Penentuan kebutuhan gizi remaja didasarkan pada RDA () penjabaran AKG (Angka Kebutuhan. penyuluhan tentang gizi dengan menggunakan media power point. Hasil uji menunjukkan nilai p power point.

Kegemukan atau Obesitas

Penyuluhan merupakan salah satu upaya untuk. Gizi Lebih Dan Obesitas S2 - Download as Powerpoint Presentation .ppt /.pptx), PDF File .pdf), Text File .txt) or view presentation slides online. gizi. 1/22/ · Gambar animasi di Web Update Area Neurology Power Point Template adalah latar belakang neurologi, untuk presentasi PowerPoint yang dapat Anda Miliki untuk Anda presentasi medis tetapi juga untuk topik Kesehatan di PowerPoint.

Desain slide memiliki gaya neurologi dan Miliki untuk orang-orang yang mencari neurologi PowerPoint gratis template untuk presentasi neurologi atau. dan Gizi Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. M. Gabr, guru besar ilmu kesehatan anak dan gizi dari Universitas waktu yang sama, dunia maju menghadapi epidemi masalah kelebihan gizi (gizi lebih) dalam bentuk obesitas dan penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, hipertensi, stroke dan diabetes.

2. 11/30/ · Tiga tipe ukuran antropometri adalah ukuran vertikal, horizontal dan lingkaran. Pada ukuran gigi, 3 ukuran penting adalah mesiodisal, bukolinual, dan tinggi mahkota.

Tag: Power Point Gizi Ibu Hamil Dan Menyusui

Aplikasi antropometri mencangkup berbagai bidang karena dapat dipakai untuk menilai status pertumbuhan, status gizi dan obesitas, identifikasi individu, olahraga, dan lanjut usia.

Power point gizi dan obesitas
Rated 4/5 based on 15 review